Skip navigation


Ingat-ngat masa lalu dulu…..lucu juga klu diceritain…..whuaaaaaa, bisa kembali ke masa itu lagi gak yahhhhhhhh ?????
1.Ngomongin Bobo, gak asing lagi dengan yang namanya Oki,Nirmala, Bona, Rongrong, Paman kikuk, Pak janggut dkk (aq ampe nungguin tukangnya di teras depan rumah setiap hari terbit, mau datang hujan deras kek, petir kek, Baday kek,Sammy ke..,lohhh kok jadi personel kerispatih hihihi)
2.Ngoleksi kartu kartu Dragon ball, yg paling dicari yg hologram, kilaunya itu lho….blink-blink hihihihi
3.Yang cewe maen orang2an dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya, banyak dijual di abang2 tukang jualan
4.Anak Mas jadi makanan favorite…..gileeeee, q dulu bisa 5 kali jajan anak mas sehari
5.Coklat cap Ayam berkuasa di jaman itu…..ada juga coklat payung
6.Yang pali heboh….makan permen karet YOSAN. Sekalian ngumpulin huruf2nya Y-O-S-A-N. tapi huruf N tak pernah dapat-dapattt….gak tau tuh huruf N nongkrong dimana
7.Sapa anak yg gak kenal Jagoan Neon….oncop dikit, n huppp keluarin deh tuh lidah yg dah berwarna
8.Pilem yg lagi naik daun: SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, jaenab n sarah rebutin si doel wakakakkaka……bang kumis gitu direbutin.jijrayy drehhh gw, Tersanjung (busengggg tuh pelm kaga abis abis ampe berganti abad, ampe pemaen yg lama dah pada gak ada lg,,jiakakak), Tersayang..(inget gak tuh topi tersayang yg cowo warna biru, nyang cewe warna pink,ehm…gw jg sempet punya tuh dulu,hihihi ^__^)
9.Tau kartun Remi kan??? nonton pilem ini pake kacamata 3Dimensi, tp q tetap gak dapet juga beda rasanya waktu nonton pake kacamata ama gak pake ??
10.Jin dan Jun (sarhrul gunawan n om jin cara ketawanya maksa kali)
11.Ksatria Baja Hitam dengan Kotaro Minaminya.
12.Masih dari Kstaria Baja Hitam….masih inget Pangeran kemarahan(RX Bio) n Pangeran Kedihan (RX Robo)???
13.Satu lagi yg terkenal dari ksatria baja hitam tentu aja belalang tempurnya
14. go go Power Rangers..Gordon,huakaka tiap minggu gak ketinggalan..
15.Masih sering ketawa ngakak klu nonton acara TV Champion ato Takeshi Castle (Benteng Takeshi)…sekarang mahh dah basiii, inget kan pembawa acaranya (doakan aku ya,,semoga berhasiiill),wakakakaka
16.La…la….laa…..aku sayang sekaliiiiii………..Doraemonnnnnnnnnnnnnnn.ampe sekarang masih tetep eksis aja negh (living legend)
17.klu pilem barat tentu aja Airwolf, Knight Rider ato Mcgyver (mausia dengan otak jenius), The A TEAM (Murdochh dkk)
18.Ada kuis KELAUARGA LIFEBOY bersama Cathy Booonnn
19.Ada juga Tak-Tik BOOM nya dede ucup…Kata Berkaitnya Nico Siahaan…n Family100 nya Sony Tulung
20.Kuis telpon2nan pertama->JARI-JARI(JareeeeeeeJareeeeeee) Ampe setengah mati setengah idup q ama ade nelpon dari rumah…gak nyambung2 juga hihihii
21.Belajar Bahasa Inggris di SASAME STREET
22.Ngumpulin TAZOS dari Chiky dkk
23.Semangat menyukseskan GN-OTA…sama hebohnya lah ama GO_GREEN di jaman sekarang
24.Maen Tamagotchi
25.Maen game Spika n Sega…yg sering dimainin Mortal Combat, Street Fighter, Kontra, Ninja Turtles..
26.Semua anak2 sendalnya pasti Nekerman ato Carvill, wahahahhaha
27.Nonton bareng pertandingan badminton….Susi Susanti, Ricky-Rexy, HAryanto Arbi bikin jantungan selalu…untung aja sering menang
28.Ngikutin pilim SI MANIS JEMBATAN ANCOL
29.ngikutin perkembangan Enno Lerian sama Bondan prakoso yang dibilang mau nikah gara2 hamil duluan,wakakak kacau banget tuch..
30.Bondan Prakoso lagi berjaya di tunggal putra (cem bulutangkis ajah) dengan si lumba2nya, di bagian putri jadi milik Ennon Lerian
31.Untuk group…Trio kwek-kwek lah yg megang
32.Sinetron2 cengeng bermunculan seperti Abad 21, BellaVista, Nokta Merah Perkawinan, Karmila
33.AMKM di TPI lagi asyikkkkkkkkkk, Rina Gunawan naek daun gara2 ne acara
34.Sebagai orang batak…bangga waktu ada pilem Pariban Dari Bandung, wajib tonton nehh, keren..
35.Setelah Maria Marsedezzz…muncul Maria Cinta yang hilang. Thalia gak ada duanya di telenopela (gw sampe apal semua lagunye,huyhuy..)
36.Jam 7 ama jam 9 ada DUNIA DALAM BERITA di TVRI hihihi
37.Ingat Jokes tentang uang gopek gambar monyet gak???bu…nevynya ada ga??…oooo itu lagi maen di belakang. wakakakakka terkenal banget neh duluuuu
38.RPUL,RPAL, n Buku Pintar jadi buku wajib (SD BGT NIYH,,)
39.Pake sepeda merek Federel n Ferrarimerek lain…no wayyyy
40.Untuk kamus2….sering ngomong “AUK AHHH….GELAPPPP”
41.Ada lagi negh….dapet salam dari EKO…..EHHHH KOK LOYOOOO
42.Masih dari dunia perkamusan, kata2 diiklan jga jd kamus seperti-AKU MAU YG PALING ENAKKKKKKK-AHHH……..TEORIIIIIIII-XON-C nya MANAAAAA-BATUK….di komix ajahhhhhh
43.Slogan2 tipi jga jd kamu….-RCTI dgn RCTI okeeeeenya-ANTEVE dengan Wow kereeeennnnya sebelumnya make slogan Silauuuu mannnnnnnn
44.Tau marsnya TVRI dunks????TVRI menjalin persatuan dan kesatuannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
45.Main DONAL BEBEK MUNDUR TIGA LANGKAH
46.main nama nama buah?? apel, joliningnong sambil jadi patung, hahaha kocak bgt..
47. ada lagi permainan SAYA ORANG MISKIN SAYA ORANG MISKIN….SAYA ORANG KAYA SAYA ORANG KAYA,,SAYA MINTA ANAK NAMANYA SI NEPI,,NEPI LEKAS PERGI JGN KEMBALI LAGI (wakakakak…gak jelas banget tujuan permainan ini)
48.Ngata2in kawan dengan nama Bapaknya, klu dah parah nama mamanya jga (gak iya banget neghhhh). tapi namanya jga masih kecilll
49.ada iklan yg gak ketinggalan….yg bilang gini….ADI…MAEN BOLA LAGI YUKKKK
50.main gimbot yg klu kita salah ngatain BEGO LO
51.main TANK BAJA (kedua tangan digabung ama tangan temen, trus disilangin). Berlaga deh ama tank yg laen….ne permainan sering menyebabkan pertumpahan darah,wahahahah
52. GAlaksin, tak umpet (INgGLO)
53. eH Si KOMO lewatttt (terkenal banget duluu)
54.Untuk lagu bebas…pasti nyanyiin gerimis mengundang dari SLAM (rupanya gerimis mengundang ang ang ang ) ,,hahaha pada masih inget kan??/
hmmm…udah ah capek ngingetnya,ada lagi gak yah yang kelewat????hihihihihi…
bener2 menggelikan sekali saat2 itu.. ^___^ 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: